Sunday, August 16, 2009

Bus Sumber Kencono Kembali Makan Korban

11/7/2008

Ngawi---KECELAKAAN tragis kembali terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo km 10 masuk Desa Soko Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi antara Bus Sumber Kencono dengan sepeda motor, Jumat (11/7/2008) siang. Akibatnya, pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian.

Pengendara sepeda motor Suwanda (25) warga Dusun Genengan Desa Soko Kecamatan Kedunggalar Ngawi tewas seketika di lokasi kejadian karena mengalami luka cukup parah. Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Dr Soeroto Ngawi untuk divisum.

Menurut Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Eni Mardiasri, kecelakaan bermula ketika Bus Sumber Kencono W 7597 UN yang dikemudikan Sujono
(60) warga Desa Purworejo Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun melaju kencang dari arah Barat.

Sampai di lokasi kejadian, bus bermaksud mendahului sebuah truk yang identitasnya tidak diketahui. Namun, saat mengambil jalur kanan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor AE 5240 J yang dikendarai Suwanda.

"Diduga, karena kecepatan tinggi, bus tidak bisa menghindari sepeda motor dan langsung menabraknya. Korban tewas seketika di lokasi kejadian," kata AKP Eni dikonfirmasi jawakini.

Sementara itu, sopir bus hingga saat ini masih diminta keterangan di unit laka lantas Polres Ngawi. Sedangkan bus dan bangkai sepeda motor diamankan di Mapolres setempat untuk barang bukti. (nar)

0 comments:

Post a Comment