Sunday, August 16, 2009

Mobil Rombongan Penganten Tabrakan

Juni 15, 2009 - 12:58

SURABAYA(Pos kOta)- Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Mojoagung Jombang. Kecelakaan itu antara Bus Sumber Kencono dengan mobil rombongan pengantin dengan nopol S 7046 N.

Mobil rombongan pengantin itu lalu menghantam bengkel dan becak yang sedang parkir di pinggir jalan. Akibatnya seorang tukang becak tewas di lokasi kejadian, Senin (15/6).

Menurut saksi mata, kecelakaan beruntun itu terjadi akibat Bus Sumber Kencono yang dikemudikan Herman,45 melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Diduga karena rem blong, bus kehilangan kendali dan menghantam mobil rombongan pengantin asal Sidoarjo.Setelah disodok dari belakang, mobil berwarna oranye itu mernghantam sebuah bengkel dan becak yang ada di pinggir jalan.

Jono,54, warga Mojokerto yang tewas mengenaskan langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang. Kondisi kios tambal ban rusak parah, motor Supra S 5568 T juga rusak parah. Sementara mobil Isuzu Elf rusak yang membawa rombongan penganten di bagian depan dan kaca belakang hancur.

“Tiba-tiba kami ditabrak dari belakang oleh Bus Sumber Kencono. Padahal mobil kami melaju dengan kecepatan rendah,” kata Abdullah, salah satu rombongan yang hendak mengantarkan pengantin ke Trenggalek.

Kasatlantas Polres Jombang AKP Siswinto mengaku saat ini pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi. (nurqomar/B)

0 comments:

Post a Comment