Sunday, August 16, 2009

Bus Hantam Boks Dua Orang Tewas

Jumat, 06 Maret 2009 00:00 WIB
Bus_Hantam_Boks_Dua_Orang_Tewas

Media

TABRAKAN antara mobil boks ekspedisi jasa pengiriman Eka Sari Lorena dan bus Sumber Kencono, di Jl Raya Madiun-Surabaya, di wilayah Desa Tiron, Kecamatan/Kabupaten Madiun, Jawa Timur, kemarin, mengakibatkan dua orang tewas. Korban adalah sopir mobil boks B 9986 QM dan kernet bus N 7905 UN.

"Saat kejadian, bus meluncur dari arah terminal Purboyo, Madiun, menuju Surabaya. Mobil boks datang dari arah berlawanan," tutur Kasat Lantas Polres Madiun AK Purwadi. Saksi mata menyebutkan bus yang dikemudikan Sugiyanto, 40, warga Desa Warujayeng, Kabupaten Nganjuk, melaju dalam kecepatan tinggi. Saat itu, bus berusaha mendahului sebuah sepeda motor. Namun, pada saat yang sama, mobil boks meluncur dari arah berlawanan, juga dengan kecepatan tinggi. Tabrakan pun tidak terhindarkan.

Mobil boks terseret hingga beberapa meter, sebelum terlempar di tengah persawahan. Dalam kejadian itu, sopir mobil boks, Ridwan Sudjarwanto, 42, warga RT 02/RW 01 Desa Blimbing Luang, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, tewas seketika. Sementara itu, Arifin, 26, warga RT 01/RW 01 Dusun Sumberbendo, Desa Bringin Bendo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, tewas saat dirawat di RSUP Dr Soedono Madiun. (AG/N-3)

0 comments:

Post a Comment