Sunday, August 16, 2009

Anggota Polisi Tewas Ditabrak Bus Sumber Kencono

Minggu, 05 Agustus 2007 15:45 WIB

Reporter : Agustanto BP

MADIUN--MIOL: Bripda Wagiman, 25, tewas terlindas Bus Sumber Kencono di jalur Madiun-Surabaya, tepatnya di KM 153-154, Desa Jeruk Gulung, Kacamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madiun, Ajun Komisaris (AK) Eko Widodo, Minggu (5/8), membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang menewaskan anggota polisi yang bertugas di Polresta Surabaya Utara itu.

Kasus tabrak lari itu melibatkan bus Sumber Kencono bernomor polisi W 7654 GG dengan pengemudi Muntari, 30, warga Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (4/8) pukul 03.45 WIB.

"Sopir bus melarikan diri, masih dalam pencarian," kata Eko.

Kecelakaan lalu lintas itu berawal ketika sepeda motor dengan nomor polisi L 5468 GG yang ditumpangi Wagiman datang dari arah Timut (Surabaya). Ia diperkirakan terjatuh kemudian ditubruk bus dari arah belakang.

Korban yang ditemukan dalam keadaan luka parah dibawa ke RS Panti Waluyo, Caruban. Di tempat kejadian perkara (TKP) petugas tidak menemukan sopir Bus Sumber Kencono itu.

Dalam pelacakan pengemudi sopir bus yang melarikan diri itu, Satuan Lalu Lintas Polres Madiun berkoordinasi dengan Perusahaan Otobus (PO) Sumber Kencono. Polisi membentuk tim dan menerbitkan surat perintah penangkapan dan pengejaran sopir bus itu. (AG/OL-02).

0 comments:

Post a Comment