Sunday, August 16, 2009

2 Bus yang Sama Tabrakan dalam Sehari

5 Mar 2009

Dua bus Sumber Kencono tujuan Surabaya-Jogjakarta mengalami tabrakan di dua tempat terpisah Kamis (5/3). Bus Sumber Kencono W 6440 FU menabrak truk gandeng AG 8306 UA di Jalan Raya Ngawi ke Solo. Tabrakan terjadi di Desa Watu Alang, Ngawi pukul 15.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut sopir truk terjepit dan sekarang masih berusaha untuk dievakuasi. Bus mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan dan truk masuk ke dalam sungai dalam posisi terbalik. Bodi truk bagian depan masuk ke air dan bagian belakang berada di pinggir sungai. Menurut Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Eny Mardianti, kecelakaan itu terjadi karena sopir bus Sumber Kencono ingin mendahului kendaraan lain.

Sebelumnya, Bus Sumber Kencono W 7905 UN juga menabrak truk box Express nopol B 9986 BM milik PT Eka Sari Luhena, di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Tiron Nglames pukul 05.00 WIB. Akibat kejadian ini, sopir box Express dan kenek bus dikabarkan tewas. Kapolres Madiun AKBP Andi Hartoyo mengatakan 3 korban luka telah dibawa ke RSUP Dr Soedono Madiun. *

0 comments:

Post a Comment